Rabu, 23 Maret 2016

Naiknya Harga Parkit Australia 2016

Harga parkit Australia 2016 - burung parkit Australia atau yang dikenal juga dengan burung falk serta cockatiel ini terbilang mahal di pasaran Indonesia. Burung parkit Australia yang sudah jinak, merupakan hewan peliharaan yang sangat menyenangkan bila diajak bermain dan menari. Namun, membutuhkan waktu serta usaha yang lama untuk menjinakkan burung parkit Australia, sehingga harga parkit Australia 2016 lumayan naik. Apalagi melakukan penjinakan burung parkit Australia ini harus membutuhkan waktu yang lama dan perlahan-lahan. Sehingga jika membelinya sudah jinak, maka harganya akan mahal.

harga parkit australia klaten,suara parkit australia,makanan parkit australia,parkit australia jantan dan betina,cara ternak parkit australia,
Baca Juga: 3 Jenis Pakan Kenari Juara Bernutrisi

Pada pertengahan bulan Februari 2016 yang lalu, harga beberapa burung kicau mengalami kenaikan yang signifikan. Salah satunya harga parkit Australia 2016 yang sedikit demi sedikit menunjukkan kenaikannya. Akan tetapi tidak serta merta harga parkit Australia naik terus menerus, namun hal ini dipicu oleh faktor internal di daerah tersebut. Dengan kata lain, jika harga parkit Australia 2016 di daerah A lebih mahal namun di daerah B lebih murah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa setiap daerah mempunyai harga yang berbeda-beda ketika burung parkit Australia 2016 di pasarkan di daerah tersebut.

Disamping harga parkit Australia 2016, harga parkir eceran per ekornya yaitu bagi anakan parkit Australia dengan semua jenis warna dan sudah lepas loloh ole indukannya rata-rata dihargai 350 ribu setiap ekornya. Sedangkan untuk harga anakan parkit Australia dengan mata merah dan sudah lepas loloh biasanya dibandrol sekitar 450 ribu per ekornya. Sedangkan bagi indukan burung parkit Australia per pasanganya pada umumnya berada pada angkat 1.200.000 dan indukan burung parkit dengan mata merah per pasang 1.500.000. Itulah kisaran harga saat ini, namun harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan banyak atau tidaknya permintaan.

harga parkit australia klaten,suara parkit australia,makanan parkit australia,parkit australia jantan dan betina,cara ternak parkit australia,


Jika diatas merupakan kisaran harga burung parkit Australia dengan semua warna, berikut ini kisaran harga burung parkit Australia lokal yang bisa dibeli eceran dan dihitung per ekornya. Untuk burung parkit Australia dengan warna hijau perpasang adalah sekitar 25.000. Sedangkan jika burung parkit Australia tidak berwarna hijau diberi harga untuk per pasangnya sekitar 45.000. Mengenai burung parkit indukan campur per pasangnya rata-rata dihargai 80.000. Harga parkit Australia 2016 di sini hanya memberikan informasi mengenai kisaran harganya dan tentunya untuk harga tepatnya bisa ditanyakan kepada para penjual burung parkit Australia.

Tidak mengherankan jika harga parkit Australia 2016 mengalami kenaikan harga yang perlahan-lahan terus meningkat. Hal ini disebabkan karena untuk melakukan penjinakan burung parkit Australia sendiri membutuhkan waktu yang relatif lama dan sulit. Selain itu, pakan yang diberikan juga tidak sembarangan, oleh karena itulah banyak pecinta burung parkit yang menyukai burung ini dan membuat permintaan akan burung parkit meningkat. Demikian penjelasan mengenai kisaran harga parkit Australia 2016, semoga bermanfaat.

Masukan Email Langganan:

Back To Top